Yayasan Amallillah

PPUK Drs. IMAM SYA’RONI

SURAT EDARAN KETUA UMUM YAYASAN AMALLILLAH

 

SURAT EDARAN

KETUA UMUM YAYASAN AMALLILLAH

NO.005/DIK/BP.YAP/IX/2008

 

TENTANG

 

PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

SISTEM TRANSAKSI KEUANGAN

 

Bahwa kunjungan kerja Ketua Umum Yayasan Amallillah keberbagai daerah pada tanggal 09 sampai dengan tanggal 19 Agustus 2008 tentang pengambilan sidik jari cqalon penerima dana hibah merupakan program perlindungan asset, sedangkan untuk tindak lanjutnya perlu kami sampaikan hal hal sebagai mana tersebut pada pokak surat diatas :

 

1.     Bahwa progrm Bantuan Modal Usaha Masyarakat tetap akan dikucurkan namun untuk masalah waktu, hari dan tanggalnya kami tidak dapat memastikan, menyangkut keamanan dan keselamatan kita bersama, satu dan lain hal, yang pertama dan paling utama semua jajaran harus menjadi satu kesatuan, satu ikatan persaudaraan satu gerak dan satu langkah untuk menuju satu tujuan visi dan misi awal Yayasan Amallillah, tanpa harus dipaksa dan karena terpaksa, semua harus tumbuh dari hati nurani masing – masing. Yang kedua, semua aturan dan sistem yang telah terbangun agar bersama-sama dilaksanakan.

 

2.     Bahwa untuk merealisasikan program Yayasan Amallillah telah disiapkan beberapa pedoman dan system yang efektif dan efisien agar pelaksanaan peran tugas pokok visi dan misi dapat berjalan dengan aman lancar cepat dan tepat sasaran.

 

3.     Guna mecapai kesamaan pengertian dan kesamaan bentuk dan system tersebut perlu diselenggarakan pembinaan dan pelatihan bagi semua calon penerima hibah untuk kepentingan pelaporan kepada Pemberi Hibah ( Penyandang Dana ).

 

4.     Bahwa Untuk kepentingan pembinaan, pendidikan dan pelatihan telah ditunjuk PT Bina Swasta Mandiri Indonesia sebagai peyelenggara.

 

5.     Penyelenggaran pembinaan bimbingan dan pelatihan Ke 2 direncanakan mulai tanggal 16 September 2008 dilaksanakan secara bergelombang dan bertahap dengan jumlah setiap kelas 150 sampai 300 orang setiap gelombang.

 

6.     Peserta Pelatihan diutamakan untuk jajaran Pengurus Yayasan Amallillah dan Para Pimpinan Perwakilan, Pimpinan Cabang, Pimpinan Rayon, Dan pimpinan unit PT Bina Swasta Mandiri Indonesia yang telah melengkapi persyaratan sebagau berikut :

 

6.1.   Copy Kartu Tanda Penduduk Pimpinan

6.2.   Copy Kartu tanda Anggota Pimpinan Perusahaan

6.3.   Secara Syah telah menerima kuasa Pengangkatan sebagai Pimpinan Perusahaan yang dibuktikan dengan Akta Notaris dan Copy Kwitansi bukti pembayaran Administrasi pembukaan perusahaan.

6.4.   Melampirkan foto 3 x 4 x 2 lembar (latar belakang merah)

6.5.   Melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak a/n. Perusahaan / Pribadi  (bila ada)

 

7.     Akomodasi pengeluaran pribadi dan biaya software Akutansi ditanggung oleh peserta

 

8.     Beban Biaya Software yang ditanggung oleh peserta sebesar :

 

       a.   Biaya software Akutansi sebesar                            : Rp. 3.000.000,-

       b.   Pajak 10 %                                                                 : Rp.    300.000,-

       c.   Biaya Tambahan dan transport trainer                      :  Rp.   375.000,-

                                                                                                  Rp. 3.675.000,-

 

9.     Permohonan pendaftara peserta ditujukan kepada :

 

        Ketua Umum Yayasan Amallillah

 

      Cq :

                   PT/CV. Bina Swasta Mandiri Indonesia alamat :

                   Kantor Pusat  :     Komplek Bulevar Hijau Ruko Sentra Niaga I Blok D. No.06

                                                Bekasi Barat 17131 Telp (021) 88976137 – (021) 88978138

                                                Faks (021) 88976310 Email : bsmi2004@plasa.com

 

                   Workshop       : Komplek Perum Bulevar Hijau jl Pakem Hijau Blok G.10 no.20                                         Harapan Indah – Bekasi 17131 telp (021) 8873734

 

Peserta yang telah memenuhi persyaratan sebagai mana dimaksud pada angaka 6 akan dipanggil melalui undangan resmi.

 

Hal hal yang belum termasuk dalam surat edaran ini akan diatur kemudian oleh Ketua Umum Yayasan Amallillah.

 

Asli Surat edaran ini diberikan kepada masing – masing Ketua dewan Pengawas Keuangan dan Perbankan, Kepala Badan Koordinasi Kerja Sosial dan Panitia Penyelenggara

 

Demikian Surat edaran ini agar dapat diketahui dan dilaksanakan sebagai mana mestinya oleh semua jajaran kepgurusan Yayasan Amallillah dan para Pimpinan Perusahaan.

 

                                                                             DIBUAT DI JAKARTA

                                                                             PADA TANGGAL 05 SEPT 2008

 

                                                       BADAN PENGURUS YAYASAN AMALLILLAH PUSAT

 

                                                                                        KETUA UMUM

 

                                                                                                 Ttd

 

 

                                                                        R. AIYON SUHARIS RESTUNINGRAT

Desember 16, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: